Berusaha Semaksimal Mungkin Walau Dengan Anggaran Sangat Terbatas

Tahun 2020 KONI Provinsi Banten hanya memperoleh Dana Hibah 45 Miliar dari pemerintah memasuki tahun PON XX 2020 yang cukup jauh di tanah Papua. Hal ini terbilang sangat jauh dari perencanaan yang sudah diajukan kami untuk kebutuhan di Tahun 2020 yang sudah diajukan diawal. Pada pergelaran sebelumnya PON XIX Jabar 2016 Koni Provinsi Banten memperoleh Anggaran 70 Miliar dengan prestasi yang sangat baik dengan naik dari peringkat 21 ke peringkat 13.

Dengan dana yang ada, kami hanya bisa memenuhi dana seperti pada pelaksanaan Pelatda Pra PON. Ini saja kami masih memutar otak untuk bisa memaksimalkan Pelatda, kebutuhan kontingen dan juga keberangkatan ke Papua, karena dana untuk tampil di sana tidak kecil, Ibu Ketua Umum KONI Provinsi Banten Brigjen Pol (Purn) Rumiah Kartoredjo tetap memberikan semangat kepada kita untuk dapat berusahan dengan maksimal semoga Allah SWT memberikan kemudahan pada segala sesuatunya di tahun 2020 ini agar tetap berjalan dengan baik.

Dengan dukungan anggaran yang sangat jauh dari harapan yang sudah kita rencanakan kita akan tetap mempergunakannnya dengan semaksimal mungkin agar atlet-atlet kita dapat memperoleh hasil yang baik karena kita dituntut untuk naik ke 10 besar oleh pemerintah itu sendiri.

Banten Cemerlang